Adsense Uangnya Gurih Meskipun Tidak Mudah Mendapatkannya

Adsense uangnya gurih meskipun tidak mudah mendapatkannya – Boleh jadi bagi sebagian blogger, mencari uang melalui blog itu sangat mudah. Namun tak sedikit yang merasakan betapa susahnya mendapatkan uang melalui blog terutama sebagai penayang iklan adsense.

uang adsense,gurih,kerja keras

Bagi saya pribadi, mencari uang melalui blog dengan menjadi publisher adsense, boleh dikatakan gampang susah. Kenapa? Pendapatan adsense melalui blog itu bersifat musiman. Kadang kala ada musim banyak pengunjung dan penghasilan cukup menggembirakan.

Pada saat yang lain karena berkurangnya pengunjung blog, penghasilan per hari pun sangat minim. Biaya operasional sehari saja tidak mencukupi. Apakah mesti berhenti mengelola blog?

Tentu saja tidak. Memang begitulah suka-dukanya mencari uang melalui blog sebagai publisher adsense.

Tapi sungguh, uang yang diperoleh melalui blog itu sangat gurih. Mungkin karena didapatkan dengan susah payah. Sesuai filosofi masyarakat, segala sesuatu yang diperoleh dengan cara yang tidak mudah, hasilnya akan terasa lebih enak dan menyenangkan.

Maka kunci utama dalam mencari uang melalui blog adalah tekun, gigih dan sabar. Ketika penghasilan adsense menurun, jangan cepat berputus asa. Apalagi sampai meninggalkan blog atau malas mengelola blog.
Tetaplah menulis dan meng-update blog. Anggap bermain adsense itu sebagai sumber pendapatan utama Kalau penghasilan menurun mau dibilang apa, toh pekerjaan itu menjadi pekerjaan utama untuk menghasilkan uang.

Publisher Indonesia itu seorang pekerja keras. Tidak mudah menjadi putus asa mana kala penghasilan dari blog berbahasa Indonesia nilai CPC-nya kecil. Biar CPC kecil, kalauu banyak yang nge-klik iklan, toh hasilnya akan banyak juga.
 Baca juga : Blogger Produktif Itu Pekerja Keras
Sedikit demi sedikit lama kelamaan menjadi bukit! Pepatah ini tentu sangat sesuai dianut dalam mencari uang sebagai publisher adsense. Mengorek dollar dari hari ke hari sedikit demi sedikit, akhirnya dalam sebulan atau dua bulan akan mencapai pay-out juga.


Demikianlah sekadar motivasi buat publisher adsense yang kebetulan merasa tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan melalui blog.

0 Response to "Adsense Uangnya Gurih Meskipun Tidak Mudah Mendapatkannya"

Posting Komentar