Pembayaran Otomatis Western Union Telah Dibayar

Pembayaran otomatis western union telah dibayar – Akhirnya, Minggu pagi (1/12), google adsense telah mengktifkan status pembayaran otomatis melalui western Union (WU). Disana tertulis telah dibayarkan tertanggal 24/11/2019 dan pembayaran dapat diambil 30 November 2019.

pembayaran otomatis,telah dibayar,google adsense

Dengan demikian, spekulasi yang berkembang di kalangan sebagian publisher adsense terjawab sudah. Namun karena hari Minggu adalah hari libur, pengambilan uang dapat dilakukan Senin (2/12).

Dapat dikatakan, keterlambatan pencairan atau pembayaran dari google lebih dari seminggu. Seperti ditulis sebelumnya, publisher adsense tak perlu panik menghadapi kenyataan keterlambatan pencairan pembayaran adsense, terutama sekali pada bulan November setiap tahun..
Keterlambatan pembayaran penghasilan adsense oleh pihak google ada untung ruginya. Hal ini tergantung pada kondisi masing-masing publisher adsense. Artinya, keterlambatan pembayaran tidak selalu merugikan.

Ada juga publisher yang menganggap sebagai keuntungan. Lho? Kok bisa? Iya, bisa. Misalnya publisher yang berprofesi sebagai pegawai negeri, akan menerima gaji  doubel (ganda).

Selain itu, keterlambatan pembayaran juga menguntungkan dari sisi lain bagi publisher yang tidak mengalami masalah keuangan di akhir bulan.

Maksudnya, publisher ini akan menunda pengeluaran uang atau dari pendapatan adsense.Semakin cepat diterima semakin cepat dibelanjakan. Keterlambatan ini akan memperlambat pengeluaran uang dari penghasilan adsense.

Memang, publisher yang termasuk mengandalkan pendapatan dari google adsense. Akan tergantung pada, pencairan pembayaran di akhir-akhir bulan. Jika pencairan terlambat maka terpaksa  mengatasi masalah tanggal tua ini dengan cara lain.

Jika terlambat menerima pembayaran, publisher harus mencari alternatif solusi untuk mengatasi masalah keuangan di  akhir bulan.

0 Response to "Pembayaran Otomatis Western Union Telah Dibayar"

Posting Komentar