Dampak Musim Hujan Terhadap Penghasilan Adsense

Dampak musim hujan terhadap penghasilan adsense – Apa hubungannya antara musim hujan dengan penghasilan adsense? Ya, memang tidak ada hubungannya secara langsung. Namun antara musim hujan dan adsense akan dapat dihubungkan dalam konteks yang sama yaitu penghasilan (earnings).

penghasilan,bisnis online,musim hujan

Saat ini lagi musim hujan terutama di wilayah pulau Sumatera. Di Sumatera Barat terutama sekali di Kabupaten Tanah Datar. Cuaca sering mendung, kadang-kadang turun hujan di malam atau siang hari.

Kondisi seperti itu hampir setiap hari terjadi terutama selama bulan Desember ini. Pedagang offline di pasar tradisional banyak yang mengeluh begitu juga pemilik warung di berbagai tempat. Keluhan ‘pebisnis offline’ itu hampir sama, pengunjung sepi!

Penghasilan harian pasti menurun dari biasanya akibat sepi pengunjung. Hal ini kira-kira senada dengan pebisnis online seumpama google adsense. Pengunjung menurun, penghasilan pun ikut anjlok.

Pebisnis online adsense dapat belajar dari pengalaman pebisnis offline ketika musim hujan tiba.

Pada musim hujan, orang lebih cenderung untuk tidak bepergian ke luar rumah. Bahkan banyak memegang gadget untuk online. Bermedia sosial sambil mencurahkan isi hati tentang hujan. Atau searching tentang makanan, info-info yang relevan dengan status dan pekerjaan.

Blog yang terkoneksi dengan media sosial seperti facebook diperkirakan mendapat kecipratan pengunjung dari media sosial disamping dari mesin pencarian google, yahoo, ask, bing, dll.

Dampaknya adalah pengunjung blog tidak mengalami penurunan yang berarti sebagai mana lazimnya terjadi pada setiap bulan Desember. Boleh jadi ini berkahnya musim penghujan bagi pengelola blog.
Dampak musim penghujan ini akan menjadikan pengunjung meningkat berikut penghasilan adsense tetap stabil. Semoga ini berlanjut sampai akhir bulan.  

0 Response to "Dampak Musim Hujan Terhadap Penghasilan Adsense"

Posting Komentar