Perubahan Menarik pada Iklan Otomatis, Apa Saja?

Perubahan menarik pada iklan otomatis, apa saja? – Pihak google telah melakukan berbagai inovasi dalam mengembangkan berbagai unit iklan, termasuk iklan otomatis (auto-ads).  Jika sebelumnya publisher ingin menayangkan iklan otomatis tersebut di situs mereka maka publisher harus menempelkan kode iklan tersebut di laman situs.


perubahan menarik,iklan otomatis,google adsense

Yang sedang berjalan saat ini adalah perubahan pada iklan otomatis. Iklan otomatis akan berfungsi akan berfungsi melalui semua kode iklan sehingga dapat menikmati fitur iklan otomatis di semua situs tanpa harus menambahkan kode ekstra.

Fitur iklan otomatis terbaru yang dimaksud googleadalah:



1.Pratinjau (preview), untuk melihat bagaimana tampilan iklan di laman situs sebelum ditayangkan.

2.Format iklan, mengontrol iklan yang diingini penayang di situsnya

3.Pengecualian halaman, menghentikan tampilan iklan otomatis di halaman tertentu di situs penayang.

Kami sebagai penayang cukup kaget pada 2 situs lainnya yang menayangkan iklan reguler masing-masing 2 unit iklan. Kenapa bisa tampil iklan otomatis dikedua situs tersebut meskipun tidak dipasang script iklan otomatis pada laman situs.

Contohnya pada situs yang anda kunjungi ini, yang hanya menerapkan dua unit iklan reguler.

Namun semua kekagetan terjawab setelah google memberitahunya di akun adsense. Iklan otomatis akan tampil pada semua situs yang menerapkan kode iklan reguler.

Apa artinya bagi anda penayang iklan adsense dengan perubahan menarik pada iklan otomatis ini? Penghasilan adsense anda diperkirakan akan meningkat secara signifikan seiring menngkatnya pengalaman pengguna.

Google telah memberitahu perihal perubahan iklan otomattis pada akun anda. Oleh sebab itu langkah yang perlu anda amil adalah:

1.Tinjau kembali setelan baru yang berbunyi,
“Bersiaplah untuk perubahan menarik pada iklan otomatis. Iklan Otomatis baru kini berfungsi melalui kode iklan apa pun. Jika Anda telah mengaktifkan iklan Otomatis untuk suatu situs, bahkan halaman yang hanya berisi unit iklan biasa akan mulai menampilkan iklan Otomatis di situs tersebut secara otomatis.
Tinjau setelan baru Anda sebelum tanggal 20 Oktober 2019. Setelah tanggal tersebut, kami akan mencoba mencocokkan setelan saat ini di kontrol iklan Otomatis yang baru untuk Anda.”

2.Cara meninjau setelan baru
Berikut cara dan langkah meninjau setelan baru menurut google adsense

1.Log in ke akun adsense
2.Pada kartu, “Bersiaplah untukperubahan menarik pada iklan otomatis” di halaman beranda anda. Klik Tinjau atau Review.
Kami memperbaharui setelan iklan otomatis anda saat ini dan menciocokkannya dengan iklan otomais baru.
3.Lihat daftar situs yang tidak dapat kami cocokkan secara akurat dengan semua setelan iklan yang ada. Perhatikan bahwa mungkin tidak semua situs Anda akan ditampilkan di sini.
4.Untuk setiap situs:
-Klik Tinjau (Pra tinjau setelan iklan di situs anda akan terbuka)
-Tinjau setelan iklan otomatis untuk situs anda
-Klik selesai
5.Klik simpan dan terapkan setelan.
Simak juga : 5 Upaya Memaksimalkan Pendapatan Publisher Adsense
Sebagai catatan, meskipun dikatakan iklan otomatis sekarang berfungsi melalui semua kode iklan, sebaiknya gunakan kode adsense untuk semua situs baru.

0 Response to "Perubahan Menarik pada Iklan Otomatis, Apa Saja?"

Posting Komentar