Disinilah Letak Iklan Potensial untuk Mendapat Klik

isinilah letak iklan potensial untuk mendapat klik – Letak iklan potensial dalam batasan pembahasan kali ini adalah posisi iklan adsense yang paling berpeluang mendapatkan klik dari pengunjung. Oleh sebab itu rekomendasi untuk menenmpatkan iklan adsense, terutama bagi publisher pemula adalah pada bagian yang berpotensi tersebut.

posisi iklan,klik iklan,potensial klik

Ketika anda membuka portal berita dan situs lainnya yang banyak menampilkan iklan adsense. Kadang-kadang tanpa disadari merasa terdorong untuk memasang iklan adsense seperti portal dan situs demikian.

Namun sesungguhnya anda tidak perlu meniru hal demikian. Ketahuilah bahwa portal berita dan situs tersebut kebanyakan sudah memiliki trafik pengunjung yang tinggi. Dan sekali lagi, itu tidak perlu anda tiru dalam penempatan iklan adsense.

Pengunjung yang berasal dari mesin pencarian seperti google, bing, yahoo, ask dan lain sebagainya biasanya mengetikkan kata kunci (keyword) tertentu. Pengguna datang ke suatu blog pada umumnya bertujuan untuk mencari informasi yang mereka butuhkan.

Informasi tersebut terdapat dalam halaman artikel bukan di halaman utama (homepage) sebuah blog. Sangat jarang seorang pengguna untuk membuka halaman utama blog jika tidak tidak ingin melihat tampilan blog secara keseluruhan.

Kecuali mungkin yang datang ke blog anda adalah blogger yang pengin tahu bagaimana tampilan laman utama blog anda.

Bagaimana pada bagian sidebar blog?
Sebagai pedoman bagi kita, bagian sidebar blog akan tampil diurutan paling bawah jika pengguna menggunakan perangkat android. Bagian ini akan terlihat setelah pengguna sekian kali menscroll laman artikel.

Berdasarkan asumsi tersebut, posisi iklan adsense yang sangat potensial mendapat klik adalah di bawah judul artikel, bagian tengah artikel dan di akhir artikel. Jika blog menampilkan iklan otomatis (auto ads) maka pada laman artikel akan terdapat beberapa unit iklan, tergantung pada panjang artikel.
Rekomendasi untuk anda publisher pemula dengan katagori trafik pengunjung menengah ke bawah. Mungkin perhatian anda ditujukan untuk memasang iklan pada area potensial untuk mendapat klik dari pengunjung.

Meskipun demikian bukan berarti penempatan iklan adsense pada bagian laman utama dan sidebar tidak berpeluang mendapat klik iklan. Keterlihatan iklan oleh pengguna pada bagian manapun anda letakkan adalah hal utama. Selebihnya tergantung pada riski anda masing-masing.

0 Response to "Disinilah Letak Iklan Potensial untuk Mendapat Klik"

Posting Komentar