Cara Memperbaiki Masalah File Ads TXT Adsense

Cara mudah memperbaiki masalah file ads.txt adsense – Boleh jadi semua publisher adsense telah mendapat pemberitahuan khusus dari google adsense melalui beranda tentang masalah file ads.txt. Notifikasi ini mengingatkan publisher adanya risiko terhadap penghasilan publisher. Seperti apa peringatan dari google adsense itu. Perhatikan screenshoot berikut:

cara,memperbaiki,masalah,file ads tst

Oleh sebab itu disarankan untuk segera memperbaikinya, agar terhindar dari dampak serius terhdap penghasilan. Dan bagi anda publisher pemula tidak perlu khawatir dengan peringatan ini. Sebaliknya disarankan untuk segera mengambil tindakan sesuai permintaan google adsense.

Apa itu Ads.txt?

Dikutip dari penjelasan pihak google adsense pada halamannya disebutkan bahwa: Ads.txt atau authorized Digital Seller merupakan inisiatif IAB yang membantu memastikan inventaris iklan digital Anda hanya dijual melalui penjual resmi (seperti AdSense) yang telah Anda identifikasi.

Membuat file ads.txt Anda sendiri memberi Anda kontrol yang lebih besar terhadap siapa yang diizinkan untuk menjual iklan di situs Anda dan membantu mencegah inventaris palsu ditampilkan kepada pengiklan.

Sangat disarankan agar Anda menggunakan file ads.txt. File ads.txt dapat membantu pembeli inventaris iklan mengidentifikasi inventaris palsu sehingga Anda menerima lebih banyak pembelanjaan pengiklan yang mungkin dibelanjakan pada inventaris palsu.

Mengambil file ads.txt untuk blog penayang adSense

Berikut cara mudah mengambil dan memasang file ads.txt pada blog penayang iklan:

1.Klik kata Perbaiki Sekarang

2.Kopi-paste kode ini pada notepad : google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

3.Ganti pub-0000000000000000 dengan ID Penayang Anda

4.Masuk ke halaman blogger dan ikuti langkah berikut ini:

Klik Setelan àPreferensi Penelusuran à Monetisasi àEdit pada ads txt kustom à Klik Ya àMasukkan kode ads publisher (google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0) à Klik Simpan Perubahan. ( Ingat, ganti pub-0000000000000000 dengan ID Penayang).
Perlu juga diingat bahwa setelah anda menempelkan file ads.txt pada masibg-masing blog penayang iklan tidak serta merta notifikasi itu hilang. Namun butuh beberapa hari antara 2 sampai 3 hari.

0 Response to "Cara Memperbaiki Masalah File Ads TXT Adsense"

Posting Komentar