Cara Cepat dan Mudah Diterima Google Adsense

Cara cepat dan mudah diterima google adsense – Banyak sudah tips dan cara dikemukakan penulis di luar sana tentang bagaimana diterima google adsense dengan cepat ataupun dengan mudah. Dan itu tentunya sesuai dengan pengalaman masing-masing penulis yang diterima dan bergabung dangan google adsense.

cara,mudah dan cepat,diterima,google adsense

Pengertian cepat dan mudah itu menurut hemat penulis bersifat relatif. Cepat, boleh jadi jika ditinjau dari segi waktu dimulainya membuat blog kemudian mendaftar sebagai publisher adsense. Bisa juga bermakna waktu tunggu sejak mendaftar dan diterima menjadi publisher (penayang iklan) adsense.
Ini bukan pengalaman admin melainkan teman admin sendiri yang membuat blog, kemudian mendaftar dan diterima google adsense. Ia adalah Isral, S.Pd., admin blog Fajarliterasi.com.

Mulai membuat blog baru dengan nama Fajar Literasi, tanggal 15 Mei 2019. Kemudian mendaftar menjadi publisher adsense tanggal 23 Juli 2019. Ternyata belum sampai 3 hari sudah diterima lamarannya menjadi penayang iklan dari adsense.

Sepengetahuan admin, guru salah satu SMP itu baru mengenal dunia blog. Jadi, belum begitu banyak memahami tentang SEO (search engine optimization). 

Lalu, apa resepnya sehingga mudah dan cepat diterima oleh google adsense?

Kunci utamanya adalah konten blog. Bapak guru itu rajin dan konsisten update artikel blog tentang pendidikan. Bayangkan dalam rentang waktu dua bulan lebih beberapa hari, sudah diterbitkan lebih 80 artikel.

Artikel yang dibuat admin Fajar Literasi memang cukup memadai. Minimal 500 kata dalam setiap artikel. Artikel disertai gambar pendukung. Dan tulisan beliau boleh dibilang sangat berbobot. Uraiannnya begitu padat sehingga tidak mengherankan dalam waktu tak cukup 2 bulan sudah mendapat penghargaan site link dari gogle.

Selain konten artikel, halaman pendukung menjadi salah satu kesuksesan untuk mendaftar sebagai publisher adsense. Halaman pendukung antara lain; About, Contact Us dan Privacy Policy.

Kunci lain yang tak kalah penting adalah template blog. Template blog valid HTML, SEO Friendly dan tampilannya menarik dilihat versi mobile maupun dekstop. Selain itu, dari awal membuat blog sudah menggunakan domain berbayar, Top Level Domai (TLD)
Itulah cara cepat dan mudah diterima google adsense pengalaman seorang blogger pendidik. Semoga menjadi bahan inspirasi bagi pemula lain yang ingin bekerja sama dan menjadi penayang iklan adsense.

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Diterima Google Adsense"

Posting Komentar