Upaya Optimasi Penghasilan Adsense

Upaya optimasi penghasilan adsense – Bagaimana penghasilan anda melalui adsense sampai bulan November 2018? Mungkin kurang menggembirakan bagi sebagian publisher. Namun sebagian lagi akan mengalami penghasilan yang memuaskan, bahkan sangat memuaskan.

optimasi,penghasilan,adsense

Segala upaya sudah dan sedang anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan adsense. Mempelajari tips dan cara yang dikemukakan oleh publisher lain. Kemudian mencoba menerapkannya melalui blog yang anda pasang iklan adsense.

Namun kadang-kadang upaya tersebut belum kunjung menampakkan hasil sesuai usaha dan upaya yang anda lakukan. Haruskah putus asa mengelola blog kemudian memilih berhenti ngeblog?

Tunggu dulu!
Masih ada jalan lain yang perlu anda pikirkan. Paling tidak, uraian berikut ini dapat menjadi inspirasi bagi anda.

Ingat!  
1.Blog anda belum tentu sama jenis dan karakternya. Jadi, jangan samakan cara optimasinya dengan publisher lain. Perbedaan itu mungkin terjadi karena niche, bidikan kata kunci, dan cara penyajian kalimat dalam laman blog anda.

2.Penghasilan adsense bersifat relatif dan spekulasi. Memperoleh penghasilan melalui bisnis online bersifat relatif, bahkan spekulasi. Maksudnya, tidak ada patokan berapa penghasilan anda dalam satu hari atau satu bulan.

Dengan jumlah tampilan laman dan tayangan iklan, yang hampir sama setiap hari belum tentu anda memperoleh penghasilan sama. Hal itu ditentukan oleh platform yang digunakan pengunjung dan nilai CPC.
Upaya ini tak boleh berhenti anda lakukan!
Berdasarkan pemikiran di atas, maka upaya yang terus anda lakukan dalam optimasi penghasilan adsense adalah:

1.Terus-menerus menggenjot trafik pengunjung, misalnya dengan menulis konten secara konsisten dan kontinyu, promosi melalui media sosial, dan lain sebagainya..

2.Memeriksa keterlihatan iklan dimana keterlihatan iklan di blog anda jangan di bawah 30%. Bagaimana mungkin penghasilan meningkat kalau keterlihatan iklan di blog anda sangat rendah. Google biasanya memberikan notifikasi jika ketrlihatan iklan anda mencapai di bawah 30%.

3.Berhenti untuk mengganti-ganti template atau mengubah-ubah tata letak laman blog maupun bagian lainnya.
Simak juga : Meningkatkan Penghasilan Publisher Adsense
Demikianlah upaya optimasi sederhana dalam menggenjot penghasilan adsense.

0 Response to "Upaya Optimasi Penghasilan Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel