Prospek Bisnis Online Google Adsense di Tahun 2019

Prospek bisnis online google adsense di tahun  2019 – Tahun 2018 akan berlalu dan disambut tahun baru 2019. Fenomena pergantian tahun sudah menjadi hal biasa karena telah dan akan berlangsung secara terus menerus. Bagi anda publisher adsense, menyikapi pergantian tahun ini tentunya ditandai dengan kegiatan evaluasi dan resolusi.

prospek,bisnis online,google adsense

Sebagai evaluasi, bagaimana perkembangan bisnis adsense selama tahuan 2018 dibandingkan tahun sebelumnya, 2017? Dan bagaimana prospek bisnis adsense tahun 2019? Inilah yang menjadi pokok kajian dalam pembahasan kali ini.

Sejak tahun 2017 lalu, banyak publisher adsense mengeluh karena anjloknya pendapatan bisnis online ini. Rendahnya nilai CPC (cost per click) menjadi isue yang menarik sebagai penyebab rendahnya penghasilan penayang iklan di blog.

Kondisi serupa tak jauh beda di tahun 2018. Namun penanyang iklan adsense sepertinya tidak pernah berputus asa dalam menghadapi situasi demikian. Orientasi publisher tertuju pada optimasi pada blog.

Salah satunya adalah menggenjot trafik pengunjung ke blog. Dengan cara ini peluang besarnya jumlah klik iklan semakin besar meskipun harga CPC rendah.

Bagaimana untuk tahun 2019? Sasaran pengelolaan blog masih tertuju pada trafik pengunjung. Jika trafik pengunjung blog menggembirakan akan berujung pada peningkatan pengahsilan adsense.

Ada yang menggembirakan dari tahun ke tahun, dimana pihak google adsense akan selalu memberikan bimbingan dan saran kepada penayang adsense dalam mengoptimalkan pendapatan bisnis online yang digemari banyak orang ini.
Kemudian pihak google adsense juga selalu memberikan laporan hasil setiap bulan kepada akun publisher. Semua ini menjadikan prospek bisnis online adsense akan lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya.

0 Response to "Prospek Bisnis Online Google Adsense di Tahun 2019"

Posting Komentar