Belanja Barang di Harbolnas 2018

Belanja barang di harbolnas 2018 – Harbolnas (Hari belanja Online Nasional) jatuh setiap tanggal 12 Desember setiap tahun, sehingga sering disebut sebagai Harbolnas 12.12. Tahun 2018 ini, momentum Harbolnas sudah ke- 6 kalinya, sejak dicetuskan tahun 2012 lalu.

belanja online,harbolnas,2018

Seperti dikutip dari situs harbolnas.com, Harbolnas merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh pelaku e-commerse Indonesia yang didukung oleh mitra kerja sama industri telekomunikasi, perbankan, logistik dan media.

Harbolnas menjadi kampanye cybersale terbesar di Indonesia yang dicetus oleh beberapa pelaku industri seperti Lazada, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak tahun 2012.

Momentum Harbolnas setiap  tahun akan menggembirakan bagi konsumen melalui kemudahan dan keuntungan yang diberikan oleh pihak e-commerse. Misalnya promo, diskon atau pemangkasan harga, cashback, voucer. Tentu saja hal tersebut dilengkapi dengan jaminan aman belanja, bebas atau pemotongan ongkos kirim (ongkir).

Sosialisasi Harbolnas 12.12 melalui media menjadi sebuah ajang edukasi bagi masyarakat. Melalui sosialisi ini masyarakat memahami seluk-beluk belanja secara online dengan aman.

Masyarakat memahami juga masalah harga dan kualitas produk barang serta sirkulasi barang belanjaan sampai ke tangan konsumen. Pihak e-commerce menawarkan produk barang dengan harga terjangkau, kualitas produk yang sesuai selera serta sirkulasi barang belajanjaan yang cepat, mudah dan aman.

Momentum Harbolnas akan berlangsung 12 Desember. Namun beberapa pelaku e-commerse sudah mengadakan pemangkasan harga atau diskon  serta pemberian voucher dalam rangka menyambut Harbolnas.

Nah, apakah anda sudah siap berbelanja di momentum Harbolnas? Merencanakan barang-barang perlu yang akan anda beli serta uang yang dibutuhkan untuk berbelanja?

0 Response to "Belanja Barang di Harbolnas 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel