Mengenal Jaringan Pengiklan Online Chitika

Mengenal jaringan pengiklan  online chitika  – Jika anda blogger pemula atau memiliki blog baru. Boleh saja anda berpikir, bagaimana blog anda tersebut dapat berkembang dan potensial. Kenapa begitu?

jaringan pengiklan,iklan online,chitika

Segala sesuatu yang anda olah dan kerjakan, pasti mengandung tujuan agar apa yang anda kerjakan itu bermanfaat bagi anda sendiri maupun orang lain. Disamping itu ada hasil yang ingin anda dapatkan, termasuk hasil secara finansial.

Begitu pula halnya membuat blog, di samping bermanfaat secara keilmuan juga mendatangkan imbalan materi. Tujuannya supaya pekerjaan anda membuat blog mendatangkan hasil. Minimal memacu semangat anda untuk berkarya di blog.

Bergabung dengan chitika

Sebenarnya banyak jaringan pengiklan online yang dapat anda pilih untuk memonetisasi (menghasil uang) blog anda. Namun kali ini dibahas sebuah jaringan pengiklan online yang dikenal dengan chitika. 

Chitika merupakan jaringan periklanan online terbesar kedua setelah google adsense.  Anda yang belum dapat atau tidak dapat bergabung dengan pengiklan adsense, mungkin jaringan pengiklan ini menjadi alternatif bagi anda.

Chitika memberikan kemudahan buat anda dalam bekerja sama untuk mendapatkan penghasilan. Intinya, jika blog anda memiliki trafik pengunjung dari mesin pencarian (search engine), anda akan mendapatkan uang.

Ingat, trafik pengunjung blog anda mesti dari mesin pencarian atau sebagian besar dari mesin pencarian.

Untuk bergabung dengan jaringan pengiklan chitika, anda tak perlu repot asal blog anda memiliki lalu lintas (trafik) pengunjung dari mesin pencari. Jika sudah demikian anda dapat bergabung dengan chitika. Bagian ini akan dibahas pada artikel selanjutnya.

Selain kelebihan di atas, chitika menetapkan batas ambang pembayaran (payout) rendah yaitu $10, begitu pula kode iklan sangat mudah diterapkan diblog, sudah interface.
Demikianlah bahasan tentang chitika, jaringan periklanan online yang dapat anda pilih untuk bergabung dan mengahsilkan uang di blog.

0 Response to "Mengenal Jaringan Pengiklan Online Chitika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel